Kabupaten Pemalang Raih Penghargaan Regional Marketing Award 2015 Kabupaten Pemalang Raih Penghargaan Regional Marketing Award 2015
Saat ini, khususnya di era otonomi daerah, banyak pemerintah daerah yang mulai memasukkan marketing dalam pengelolaan daerahnya. Mereka mulai berorientasi pada marketing untuk mengangkat... Kabupaten Pemalang Raih Penghargaan Regional Marketing Award 2015

Saat ini, khususnya di era otonomi daerah, banyak pemerintah daerah yang mulai memasukkan marketing dalam pengelolaan daerahnya. Mereka mulai berorientasi pada marketing untuk mengangkat potensi-potensi daerahnya – khususnya terkait dengan trade, tourism, dan investment (TTI).

Dalam rangka itulah, Regional Marketing Award 2015 digelar. Penghargaan ini digelar oleh Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) bekerjasama dengan MarkPlus, Inc. Ketua DPD RI Irman Gusman menyambut baik upaya-upaya pemerintah daerah yang secara kreatif mulai memarketingkan potensi-potensi di daerahnya.

“Kinerja pemerintah daerah untuk TTI milai meningkat. Elemen ini penting. Apalagi, turisme dan investasi merupakan sektor yang selama ini terbukti kebal krisis,” kata Irman saat mengantar Regional Marketing Award 2015 di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (10/11/2015).

Kabupaten Pemalang, merupakan salah satu kabupaten yang masuk dalam nominasi dan bersaing dengan 27 Kab/Kota, Provinsi se Indonesia. Dalam paparan penjurian pun telah dipaparkan banyak tentang bagaimana peran kinerja pemerintah daerah Kabupaten Pemalang dalam upaya mengangkat potensi-potensi lokal daerahnya.

Diraihnya penghargaan Regional Marketing Award 2015 ini menjadi bukti, bahwa Kabupaten Pemalang merupakan salah satu daerah yang mempunyai potensi-potensi lokal yang bisa diunggulkan dan memilki daya saing. Akan menjadi skala prioritas untuk terus mengenjot pengembangan potensi lokal daerah; (imbuh Teguh Adi N, Kasubid Kopindag-PM).


Regional Marketing Award 2015 - fedep pemalang Regional Marketing Award 2015 - fedep pemalang2

Administrator

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *