Sosialisasi Bagi UMKM Fedep Pemalang Klaster Konveksi Bersama tokodistributor.com Sosialisasi Bagi UMKM Fedep Pemalang Klaster Konveksi Bersama tokodistributor.com
Sebagai upaya pengembangan UMKM binaan, Fedep Pemalang mengundang tokodistributor.com selaku perusahaan e-commerce (situs jual beli) untuk memberikan sosialisasi pemasaran usaha secara online kepada UMKM... Sosialisasi Bagi UMKM Fedep Pemalang Klaster Konveksi Bersama tokodistributor.com

Sebagai upaya pengembangan UMKM binaan, Fedep Pemalang mengundang tokodistributor.com selaku perusahaan e-commerce (situs jual beli) untuk memberikan sosialisasi pemasaran usaha secara online kepada UMKM kluster konveksi.
Kegiatan ini merupakan acara kelanjutan dari sosialisasi yang ditujukan kepada UMKM Fedep Pemalang Kluster Olahan Makanan yang telah dilakukan pada 21 April 2018 lalu yang menghasilkan 35 UMKM bergabung menjadi supplier tokodistributor.com.
Peranan tokodistributor.com sebagai penyedia situs jual beli dengan konsep B2B (business to business) dan O2O (online to ofline) adalah memberikan penawaran kepada UMKM untuk membantu memasarkan produknya lebih luas ke seluruh Indonesia secara online kepada pedagang (reseller) yang akan menjual kembali produk UMKM baik secara online maupun ofline.
Isi sosialisai selain berupa gambaran kerjasama menjadi supplier tokodistributor.com juga disampaikan kiat-kiat dalam mengelola bisnis online dan langkah-langkah membuat foto produk yang menarik.
Peserta yang mengikuti sangat antusias, terlihat dari berbagai pertanyaan mengenai keinginantahuan mereka dari mulai bagaimana mereka bisa mengembangkan usahanya secara online sampai pada hal teknis dalam mengelola bisnis online dan menjadi supplier di tokodistributor.com.
Acara yang dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 pun diakhiri dengan pemberian plakat dari tokodistributor.com kepada Bappeda Kabupaten Pemalang dan juga foto bersama.

IMG_1111 IMG_1115 IMG_1117 IMG_1118 IMG_1119 IMG_1120 IMG_5165 IMG_5205 IMG_5229

 

Administrator

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *